BREAKING
Dewa Poker

Hal Yang Tidak Boleh Dilupakan Saat Sedang Jatuh Cinta

Advertisement:
Cinta adalah perasaan yang sangat kuat. Dan karena itulah kadang kita 'hilang akal' saat merasakannya. Kadang kita melupakan banyak hal saat sedang jatuh cinta, termasuk segala idealisme yang kita punya sebelum melangkah ke dalam hubungan.

Padahal seharusnya kita tidak pernah melupakan beberapa hal penting saat menjalani hubungan dengan seseorang. Apa saja? Simak uraian berikut, ya.
Hal Yang Tidak Boleh Dilupakan Saat Sedang Jatuh Cinta

1. Kebahagiaan adalah tanggung jawab pribadi
Kebahagiaan yang kamu inginkan dalam hidup ada di genggaman tanganmu sendiri. Kalau kamu tidak bisa menciptakan kebahagiaan sendiri, kamu tidak akan bisa mendapatkannya dari orang lain.

Bahkan hubungan yang seindah apapun, pasangan sesempurna apapun tidak akan bisa membuatmu merasa tenang selama kamu tidak bisa menemukan kebahagiaan dalam dirimu sendiri.

2. Hubungan bisa berubah
Semua hal berubah seiring berlalunya waktu. Begitu juga dengan kita dan hubungan yang sedang kita jalani.

Tetapi perubahan itu tidak selalu berarti buruk. Kadang perubahan itu terjadi karena kita telah berkembang menjadi pribadi yang lebih dewasa. Dan hal itu secara otomatis mengubah sifat hubungan kita ke arah yang lebih dewasa pula.

3. Jangan meminta pasangan berubah untuk kita
Kamu ingin dia menjadi orang yang lebih baik dari waktu ke waktu. Tak masalah kalau kamu menginginkan dia berubah. Tetapi jangan menekannya untuk berubah demi memuaskan egomu. Bantulah dia untuk berubah demi kebaikannya sendiri. 

4. Hubungan yang berhasil butuh usaha
Tak cukup dua orang yang saling mencintai untuk membuat sebuah hubungan berhasil. Sama seperti hidup, dibutuhkan usaha keras, kompromi, berbagai cobaan, dan jatuh bangun untuk mendapatkan sebuah happy ending.

5. Selalu ada kemungkinan berpisah
Kadang hubungan yang nyaris sempurna pun tidak berujung happy ending. Bukan berarti hubungan yang gagal itu tidak berarti. Selalu ada yang bisa kita pelajari untuk hubungan yang kita jalani berikutnya. source: http://www.merdeka.com/gaya/6-hal-yang-pantang-dilupakan-saat-dimabuk-cinta.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

  1. yang paling diperhatikan adalah memupuk kesabaran dan saling pengertian gan....kalau udah gitu pasti lancar....hehheeee

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT