BREAKING

Tanda Pacar Masih Cinta Dengan Anda

Advertisement:
tanda mantan masih cinta
Putus nyambung itu sih biasa dalam sebuah hubungan cinta. Kadang kita pun sulit move on dan melupakan si mantan. Bener nggak? Sebaliknya, mungkin saja si mantan yang masih cinta dan perhatian. Bikin galau deh. Apalagi, kalau si dia sok jaim dan gengsi untuk bilang duluan. Kira-kira si dia masih cinta nggak sih? Makanya, kenali delapan tanda si dia masih cinta, menurut Futurescopes.

1. Sering kirim SMS atau telpon
Frekuensi komunikasi bisa menunjukkan seberapa besar perhatian si mantan. Si dia masih sering SMS atau telpon kamu? Kadang si dia cuma ingin mengucapkan "Selamat malam" atau bertanya "Lagi di mana?". Percayalah, mantanmu masih berharap kalian pacaran lagi.

2. Masih betah nge-jomblo
Jika mantanmu membutuhkan waktu lama untuk memulai hubungan baru, itu pertanda si dia masih cinta. Keengganan si mantan untuk mencari cinta yang baru, menunjukkan bahwa dia belum bisa melupakanmu.

3. Masih mesra
Beberapa pasangan sering mengalami putus nyambung. Sudah putus namun tetap mesra? Si dia masih memeluk atau menggenggam tanganmu dengan hangat. Pokoknya, kalian tuh masih seperti pacaran. Tak ada bedanya, meski status sudah putus.

4. Mencoba menyakitimu
Jika mantanmu mengatakan hal-hal yang bertujuan menyakitimu, itu berarti dia masih cinta, lho. Ini memang terkesan ironis. Yah, begitulah cinta kadang sesuatu yang tidak masuk akal pun terjadi. Hal itu dia lakukan hanya untuk menarik perhatianmu.

5. Sering papasan di jalan
Si mantan sering terlihat di tempatmu hang out? Ah, itu sih skenario lama. Pura-pura papasan di tempat umum. Secara tidak langsung, dia ingin mengatakan bahwa dia masih ingat kamu. Sayang, si dia masih gengsi untuk mengutarakannya secara langsung.

6. Berubah menjadi yang kamu mau
Si dia mulai berubah menjadi apa yang sering kamu katakan. Dulu, ketika masih pacaran, kamu ingin dia cukur jambang. Namun, si dia malah menolak permintaanmu mentah-mentah. Kini setelah kalian putus, dia malah berubah total. Tujuannya sudah jelas, si mantan lagi minta balikan tuh.

7. Si mantan selalu ada untukmu
Mungkin kamu sempat berpikir bahwa hubungan kalian sudah berakhir. Anehnya, si dia masih selalu ada buat kamu. Bahkan, di saat paling sulit pun mantanmu masih sering membantu. Wah, sayang sekali jika hubungan cinta kalian harus benar-benar berakhir. Masih kesempatan kok!

8. Sering mampir ke rumah
Aduh, tanda ini yang paling jelas. Jika si dia masih sering bertandang ke rumah, itu berarti dia masih cinta. Cuma kebetulan lewat. Ini nih alasan klise yang selalu dia bilang. Padahal, dia memang benar-benar kangen lho. source: http://www.merdeka.com/gaya/kenali-8-tanda-mantan-masih-cinta.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT