BREAKING

Obat Sederhana Gusi Berdarah

Advertisement:
Selain gigi lubang dan karang gigi, gusi berdarah adalah masalah kesehatan yang berhubungan dengan kesehatan mulut paling umum. Biasanya gusi berdarah terjadi ketika Anda menyikat gigi. Jika hal itu terjadi, segera obati dengan bahan-bahan alami di bawah ini:
Obat Gusi Berdarah

Minyak cengkeh
Dikutip dari Medicmagic.net, minyak cengkeh membantu mengurangi peradangan dan menghentikan pendarahan gusi. Ambil sedikit minyak cengkeh dan gosokkan pada gusi secara perlahan.

Lidah buaya
Tumbuhan ini memiliki banyak sifat baik di dalamnya, dan salah satu manfaatnya adalah dapat mengurangi radang gusi yang menyebabkan gusi berdarah. Ambil air lidah buaya lalu oleskan pada gusi yang berdarah, lalu bilas.

Membersihkan gigi
Gusi berdarah biasanya disebabkan bakteri yang menempel di gigi dan mulut. Jadi selalu jaga kesehatan mulut Anda dengan cara rajin menyikat gigi dan flossing.

Makan buah dan sayuran segar 
Keduanya tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, tetapi juga bagi kesehatan gusi. Karena makanan sehat kaya vitamin dan mineral dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di gusi.

Berkumur dengan air garam
Salah satu perawatan yang paling mudah untuk mengobati gusi berdarah adalah berkumur dengan air garam. Campur air hangat dengan garam dan berkumur secara teratur. Selamat memiliki gigi sehat.
source: http://life.viva.co.id/news/read/547801-obat-manjur-gusi-berdarah
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT