BREAKING
Dewa Poker

Penyebab Libido Wanita Naik Saat Hamil

Advertisement:
Ketika seorang wanita sedang mengandung, mereka mengalami banyak perubahan dalam tubuhnya. Sementara bagi sebagian wanita hamil bercinta bisa menjadi hal yang menyakitkan, untuk sebagian lainnya bercinta adalah aktivitas yang menyenangkan.

Hal tersebut karena saat hamil, darah ekstra yang mengalir ke payudara serta alat reproduksi dapat meningkatkan gairah seksual, rasa sensitif serta keinginan untuk lebih sering bercinta. Sebenarnya terdapat beberapa penyebab terjadi peningkatan gairah seksual ini pada wanita hamil seperti dilansir Boldsky:
Penyebab Libido Wanita Naik Saat Hamil

Perubahan dalam tubuh
Selama kehamilan, payudara menjadi lebih besar dan lebih sensitif. Vulva juga menjadi penuh dengan aliran darah yang cukup dan dengan demikian, menjadi lebih sensitif. Hal ini mendorong gairah seks untuk mencapai tingkat kebutuhan baru. Dengan semua perubahan yang terjadi di dalam tubuh, gairah seks selama kehamilan dapat datang hampir sepanjang waktu.

Kadar hormon yang tinggi
Semua perubahan yang terjadi dalam tubuh adalah karena limpahan hormon. Selama trimester pertama, tubuh akan melalui banyak sekali perubahan untuk menyambut adanya janin di dalam rahim bayi. Banyak wanita yang gairah seksualnya meningkat sejak trimester pertama. Hal ini terjadi berbeda-beda pada tiap wanita. Itu lah sebabnya kehidupan seksual setiap pasangan berbeda.

Mungkin sulit bagi pasangan Anda untuk memahami bahwa Anda tidak benar-benar mengendalikan gairah yang dirasakan saat sedang mengandung. Hal ini penting bagi Anda berdua untuk memahami bahwa dorongan seksual Anda pada saat kehamilan adalah di tangan hormon serta perubahan tubuh.

Gairah seksual yang meletup-letup di masa kehamilan dapat digunakan sebagai kesempatan untuk bercinta kapan pun yang Anda inginkan tanpa harus menggunakan pil KB atau menunggu waktu subur untuk mendapatkan anak.

Saat hamil, wanita juga lebih mudah dan lebih intens mengalami orgasme dibanding saat tidak hami. Bahkan beberapa wanita mengalami orgasme untuk pertama kalinya saat sedang hamil. Cobalah untuk mengeksplorasi berbagai posisi bercinta sebelum perut mulai membersar.

Yang paling penting selama periode ini adalah untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda. Biarkan si dia tahu persis apa yang Anda rasakan dan coba lah memahaminya. Hal tersebut akan membuat Anda berdua untuk menikmati fase ini dengan bahagia.
source: http://life.viva.co.id/news/read/545925-ini-penyebab-libido-wanita-naik-saat-hamil
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT