BREAKING
Dewa Poker

5 Studi Seks Paling Aneh yang Pernah Ada

Advertisement:
Ribuan studi tentang seks telah dilakukan oleh peneliti di muka bumi ini. Namun, di antara penelitian tersebut terdapat beberapa yang terdengar aneh.

Berikut kami rangkum lima studi seks paling aneh yang pernah ada, sebagaimana dilansir Times of India.
Studi Seks Paling Aneh yang Pernah Ada

1. Transaksi terkait seks terbanyak di internet
Percaya atau tidak, menurut sebuah studi yang dilakukan pada 2005 dan diterbitkan dalam Addiction Seksual & compulsivity, hampir lebih dari setengah semua transaksi pembelian yang dilakukan di internet diperkirakan berhubungan dengan seks. Termasuk pembelian majalah porno dan produk seks.

2. Seks baik untuk kesehatan
Menurut para peneliti dari Cornell University dan NYU, seks sebenarnya memiliki efek menurunkan kecemasan dan depresi, serta meningkatkan rasa percaya diri.

3. Labu meningkatkan ereksi
The Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago telah membuat penemuan lucu, bahwa labu dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria. Dengan demikian, semua lelaki yang bermasalah ereksi harus menjadikan labu bagian dari makanan wajib dikonsumsi sehari-hari.

4. Semakin besar penis, kian besar kemungkinan istri selingkuh
Konyol tapi benar, sebuah penelitian yang diterbitkan jurnal Public Library of Science (PLoS) telah menemukan bahwa semakin besar penis Anda, maka semakin besar kemungkinan istri berselingkuh. Subyek wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini menyatakan, sulit untuk mengakomodasi penis besar. Ada rasa tidak nyaman dan kadang-kadang menyakitkan saat berhubungan intim. Seorang istri yang suaminya berpenis besar cenderung melirik lelaki lain dengan ukuran alat vital lebih kecil.

5. Pekerjaan rumah tangga menurunkan gairah seks
Belum lama ini sebuah studi menyebutkan, pria yang membantu istri mengasuh bayi akan mendapatkan seks yang lebih baik. Namun, penelitian yang diterbitkan The American Sociological Review menunjukkan bahwa semakin banyak pria terlibat pekerjaan rumah tangga, maka hasrat seksnya akan berkurang. Para penulis studi tersebut menyatakan bahwa laki-laki yang melakukan tugas istri (membersihkan rumah dan lainnya), lebih sedikit berhubungan seks.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/08/26/424705/5-studi-seks-paling-aneh-yang-pernah-ada
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. penelitiannya oke ya mas, kalau di Indonesia ada gak ya survey kaya gitu.hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT