BREAKING

Sayuran yang Tak Boleh Dimakan Mentah

Advertisement:
Benar adanya jika memasak sayuran dapat merusak nutrisi. Namun, beberapa sayuran tetap harus direbus untuk mengeluarkan kandungan gizi yang sebenarnya.
Apa saja sayuran tersebut?


Sayuran yang Tak Boleh Dimakan Mentah

1. Sayuran yang memiliki akar
Jenis sayuran ini adalah kentang dan lobak. Mereka mengandung banyak serat serta vitamin. Sayuran yang memiliki akar sedikit gelap punya manfaat kesehatan lebih. Rebus bersama kulitnya dan kupas sebelum dimakan. Ini adalah cara terbaik agar manfaatnya tidak hilang.

2. Asparagus
Asparagus ketika dikukus akan mempertahankan semua nilai nutrisinya. Sayuran ini sangat bagus untuk melindungi jantung dan sistem saraf. Hati-hati dalam proses mengukus, karena manfaatnya bisa luruh bila suhu terlalu panas.

3. Brokoli
Studi terbaru menunjukkan bahwa sayuran ini memiliki manfaat lebih setelah dikukus daripada dalam bentuk mentah. Brokoli bermanfaat luar biasa untuk kesehatan sel, bahkan dianggap sebagai pelawan kanker. Selain itu, brokoli juga sumber terbaik untuk vitamin C.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/11/02/186521/sayuran-yang-tak-boleh-dimakan-mentah
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT