BREAKING
Dewa Poker

Jenis-jenis Kelainan Penis

Advertisement:
Kelainan Penis
Penis merupakan organ vital bagi setiap pria. Organ ini tidak hanya berguna untuk membuang zat sisa tubuh berupa air kencing, namun juga penting dalam sistem reproduksi manusia. Namun ada beberapa kelainan penis yang dapat mengganggu fungsi penis Anda, apa saja itu? Yuk, kita simak beberapa kelainan penis.

Disfungsi Ereksi
Disfungsi ereksi berarti ketidakmampuan seorang untuk mempertahankan ereksi dalam waktu yang lama. Seorang dengan disfungsi ereksi dapat mengalami gangguan dalam hal hubungan seksual dengan pasangan atau masalah kepuasan seksual. Beberapa penyebab dari disfungsi ereksi adalah penggunaan obat tertentu, faktor psikogenik (cemas dalam berhubungan) dan faktorpenuaan.

Priapisme
Berlawanan dengan disfungsi ereksi, pada kelainan priapisme justru seorang mengalami ereksi untuk waktu yang lama. Penis pria dengan priapisme justru terus menerus ereksi. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya adalah gangguan darah dan pembuluh darah. Kelainan ini merupakan keadaan emergensi yang membutuhkan penanganan segera.

Penyakit Peyronie
Penyakit Peyronie adalah gangguan pada jaringan ikat dari penis yang disebut dengan tunika albuginea. Jaringan ikat dapat berbentuk tidak normal dan menyebabkan nyeri, kencing melengkung, dan pemendekan penis.

Balanitis
Balanitis merupakan peradangan dari kepala penis atau glans penis. Peradangan ini dapat disebabkan oleh infeksi, atau trauma fisik. Kepala penis akan terlihat merah, terasa nyeri, dan keluar duh/cairan tubuh jika penyebabnya adalah infeksi.

Kanker Penis
Mungkin anda jarang mendengar kanker penis, namun jenis kelainan ini ada dalam dunia kedokteran. Kanker penis dapat berupa lesi kutil kecil yang semakin lama semakin membesar. Selain itu, kanker penis cederung lebih mudah berdarah. Beberapa faktor risiko dari kanker penis adalah infeksi oleh virus HPV, dan kondisi penis yang tidak bersih.
Itulah beberapa kelainan yang dapat terjadi pada penis seorang. Apabila Anda menemukan salah satu gejala diatas pada diri Anda, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
source: http://id.she.yahoo.com/5-tanda-kelainan-penis-184651194.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT