BREAKING
Dewa Poker

Studi: Makin Cerdas, Minat Seks Makin Tinggi

Advertisement:
Semakin cerdas seseorang, semakin ia menggandrungi seks dan obat-obatan. Ini bukan omong kosong, beberapa survei dan penelitian mampu menjelaskan fenomena tersebut.

Dilansir dari Metro.co.uk, Lovehoney, sebuah toko seks di Brooklyn, Amerika Serikat, melakukan analisa menggunakanGoogle Analytics. Dari analisa tersebut ditemukan, mahasiswa universitas bergengsi seperti University of Cambridge dan University of Oxford, lebih banyak membeli mainan seks daripada mereka yang berada di universitas lain.

Secara mengejutkan, mahasiswa dari kedua institusi tersebut membeli total lebih dari 30 ribu buah mainan seks.
Makin Cerdas, Minat Seks Makin Tinggi
"Korelasi ini mungkin terjadi seiring keterbukaan pikiran yang datang bersamaan dengan kecerdasan. Saya pikir, keterbukaan mengenai seks dilengkapi dengan kemampuan introspeksi dan berpikir logis," kata Annalisa Rose, staff Lovehoney.

yang dilansir esquire.com, sebuah makalah yang telah dipublikasikan ke dalam jurnal Psychology And Individual Differences juga menjelaskan mengenai fakta ini.

Dikatakan bahwa orang cerdas lebih mungkin memperoleh dan mendukung nilai-nilai evolusioner. Tak hanya itu, makalah juga mengatakan bahwa orang yang cerdas lebih liberal dan mewakili sosok pencoba hal baru, walaupun hal tersebut melampaui batas.

Selain seks, orang yang cerdas juga lebih mungkin mengonsumsi obat-obatan terlarang. Fakta ini didapat dari mereka yang memiliki IQ tinggi di atas 125, seperti yang telah dipublikasikan pada jurnal Psychology Today.

Menurut penelitian tersebut, tak semua orang cerdas selalu berpikir cerdas, mereka hanya merasionalisasi hal yang mereka anggap benar. Mereka cenderung menyukai pilihan evolusioner, yang secara dianggap bisa memperluas wawasan mereka.
source: http://life.viva.co.id/news/read/463862-studi--makin-cerdas--minat-seks-makin-tinggi
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

3 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT